Senin, 17 Oktober 2011

AT&T Unjuk Gigi Ponsel LG eXpo Dengan Integrasi Pada Perangkat Pico Projector



att-lg-expo-gw820-smartphone-with-detachable-projector
Pico Projector memang bukan proyektor biasa, karena benda yang satu ini selain mampu memproyeksikan gambar tapi juga ukurannya yang imut membuat alat ini menarik untuk bisa diintegrasikan pada ponsel.
AT&T dan LG baru-baru ini mengumumkan ponsel LG eXpo. Ponsel berkonsep slider ini memiliki integrasi khusus dengan pico projector Texas Instruments DLP.
Dengan processor 1GHz, eXpo mampu bersaing di kelas ponsel HSDPA berkecepatan 7.2Mbps. Selain itu dilihat dari modelnya, ponsel ini mengusung konsep keyboard QWERTY, dengan ukuran LCD 3.2 inchi dan kamera 5 megapixel-nya.
Anda dapat menambahkan kartu memori microSD di dalamnya yang dapat menampung kapasitas hingga 16GB. Yang menarik dari ponsel eXpo adalah karena ponsel ini memiliki sensor sidik jari untuk bisa mengamankan ponsel ini dari orang-orang yang tidak berkepentingan ataupun di sisi lain ponsel ini hanya bisa diakses oleh si pemilik ponsel.
Sensor ini juga berfungsi untuk mengatur navigasi dari ponsel eXpo. Sistem operasi yang digunakan pada ponsel ini adalah Windows Mobile 6.5. Sedangkan berat pico projector yang digunakan di sini yaitu sekitar 1.8 ons saja, sehingga ponsel ini bisa Anda gunakan untuk berpresentasi di manapun Anda mau.
Ponsel ini baru akan tersedia pada tanggal 7 Desember 2009, dengan kisaran harga sekitar 200 USD atau sekitar 2 juta rupiah saja, dengan ketentuan yang telah ditentukan pihak AT&T.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar