Senin, 17 Oktober 2011

TruePhone Tawarkan Panggilan VoIP Gratis Bagi Handset Android



truephone
Seiring berkembangnya perangkat keras mobile terbaru akhir-akhir ini, tampaknya membuat kebutuhan akan perangkat lunak mobile turut berkembang juga. Apalagi perangkat keras mobile yang ada terus mengikuti berbagai basis platform yang ada, maka dengan sendirinya membuat para produsen perangkat lunak mobile yang ada harus mengembangkan produknya berdasarkan perkembangan platform yang ada tersebut.
Menyadari hal tersebut, baru-baru ini TruePhone telah mengembangkan sebuah aplikasi panggilan VoIP terbaru yaitu TruePhone 3.0. Keberadaan aplikasi ini ternyata diperuntukkan bagi keberadaan perangkat yang berbasis Android.
Dengan aplikasi TruePhone 3.0 ini memungkinkan penggunanya dapat membuat panggilan gratis ke nomor-nomor TruePhone lainnya, Skype, dan pengguna Google Talk melalui koneksi Wi-Fi yang ada. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan panggilan biaya murah ke nomor yang lain. Yang hebatnya lagi, TruePhone 3.0 ini ternyata juga mendukung aplikasi instant messaging pada Skype, Google Talk, AIM, Yahoo! Messenger dan MSN.
Bagi yang ingin mencoba aplikasi ini, tidak perlu merasa khawatir, pasalnya aplikasi TruePhone 3.0 ini dapat didownload secara gratis. Terlebih lagi, juga kompatibel dengan perangkat smartphone HTC G1, HTC Magic dan HTC Hero. Sedangkan dukungan terhadap perangkat Android lainnya yang mengoperasikan software sistem versi 1.5 dan yang terbaru rencananya akan segera hadir pada akhir tahun 2010 ini juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar