Senin, 17 Oktober 2011

Fujitsu Hadirkan PC Tablet Lifebook T900 Multitouch & Keyboard Tahan Banting


Berinovasi mengembangkan produk terbaru merupakan salah satu cara produsen untuk memikat hati para calon konsumen. Tentunya dari setiap penawaran baru tersebut selalu ada yang baru sehingga konsumen tertarik untuk membeli produk tersebut.
Strategi inilah rupanya yang tengah dilakukan oleh pihak Fujitsu dengan meluncurkan PC Tablet Lifebook T900. Ingin tahu spesifikasi dari produk ini?
PC Tablet ini memiliki beberapa pilihan processor yaitu Core i5-520M atau Core i5-540M atau Core i7-620M. Selain itu PC Tablet ini sudah ditanamkan chipset Intel QM57 Mobile, kartu grafis Intel HD dan memori 8GB RAM. Kapasitas penyimpanan hardisknya terdapat 2 pilihan yakni 500GB HDD ataupun 128GB SSD.
PC Tablet Lifebook T900 memiliki ukuran layar 13.3 inch LED-backlight yang mana disertai fitur Electro-magnetic digitizer ataupun dual digitizer plus multitouch. Perangkat ini dapat dikoneksikan melalui jaringan Bluetooth dan Wi-Fi 802.11n. Selain itu juga dilengkapi dengan DVD burner, webcam 2 Megapixel, keyboard tahan banting, ExpressCard slot, MS/SD slot dan Smart Card slot.
Fujitsu Lifebook T900 juga sudah dibundel dengan sistem operasi Windows 7. Tertarik untuk memilikinya? Siapkan saja dana yang cukup banyak karena kabarnya PC Tablet ini dibandrol dengan kisaran harga sekitar 1889 USD atau 18,8 juta rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar